Kabar Mekar

Sepeda Bambu Bookit, Kawan Anda untuk Gaya Hidup Sehat dan Ramah Lingkungan

Bagi banyak orang Indonesia, tua maupun muda, menjalani gaya hidup yang sehat dan aktif adalah suatu keharusan. Kita biasanya bisa menjumpai mereka sedang menjalankan ritual lari pagi, atau mengendarai sepeda ke kantor setiap hari kerja dan bahkan juga saat akhir pekan.

Mengendarai sepeda, dan bukan mobil atau motor, bagi mereka, adalah juga sebuah cara untuk turut andil dalam mengurangi angka polusi udara dan jejak karbon mereka, juga sebuah upaya menjaga keberlangsungan lingkungan hidup.

Mungkin Anda adalah salah satu di antaranya, atau mungkin Anda ingin menjadi seperti mereka yang lebih memilih mengendarai sepeda daripada mobilnya di pagi hari. Yang manapun Anda, Sepeda Bambu Bookit dari Ewabi akan menjadi kawan yang tepat bila Anda ingin mengubah cara hidup Anda menjadi lebih sehat dan, di saat yang sama, menjalin hubungan yang harmonis dengan alam sekitar Anda. Plus, frame bambunya yang natural dan unik tentu akan membuat Anda tampil berbeda dari pesepeda lainnya.

Moda Transportasi yang Fashionable dan Sustainable

Bayangkan Anda menyusuri jalanan di kota Anda, rambut Anda diterbangkan angin, sambil mengendarai sebuah sepeda yang begitu luar biasa sampai-sampai mampu menarik perhatian setiap orang yang melihatnya. Semua itu karena Bookit memiliki frame bambu yang dirakit dengan tangan; frame bambu ini sangat elegan dan modis, namun juga kuat dan tahan lama.

Frame bambu Bookit dilengkapi dengan garansi selama 2 tahun, sementara semua komponen bergerak dari sepeda ini memiliki garansi selama 6 bulan.

Produk terbaru dari Ewabi, perusahaan Indonesia pertama yang memproduksi sepeda bambu, Bookit dilengkapi dengan komponen dari Suntour dan Shimano, membuat sepeda ini sebagai pilihan yang terbaik untuk menjelajahi bukit-bukit atau menyusuri pasir pantai dan jalanan berbatu. Dengan desainnya yang ramping, Bookit juga adalah teman yang tepat untuk bermanuver di jalan-jalan sempit dan sibuk di kota Anda.

Ewabi adalah perusahaan dengan 15 orang karyawan, berlokasi di Canggu, Bali. Perusahaan ini didirikan di tahun 2016 oleh dua orang wirausahawan sukses di Bali. Mereka adalah Mark Donovan yang berasal dari Amerika Serikat dan Putu Hermawan yang adalah orang Bali. Mark dan Putu sama-sama memiliki mimpi dan semangat membara untuk menciptakan moda transportasi yang sustainable.

Bookit adalah bukti dari passion dan komitmen mereka dalam memproduksi sepeda yang terinspirasi oleh alam sebagai upaya memasyarakatkan gaya hidup sehat dan ramah lingkungan di antara penggunanya. Mengendarai Bookit adalah cara yang tepat untuk berkomuter sehari-hari; sepeda ini sangat unik dan indah dipandang, menggunakan material yang alami dan tidak menghasilkan emisi dan polusi.

Ewabi juga adalah sebuah perusahaan E-Corp (Earth Corporation), yang bisnisnya selalu berupaya untuk mengurangi volume material yang digunakan dalam produksi sepeda, juga menggunakan kembali dan mendaur ulang limbah hasil produksi agar memberikan manfaat bagi lingkungan dan masyarakat sekitar. Bambu yang mereka gunakan bisa didapatkan secara lokal dan setiap bingkai sepeda dari Ewabi dirakit oleh tangan-tangan masyarakat Bali.

Ewabi belum lama ini meluncurkan sebuah campaign crowdfunding berdurasi 30 hari di Mekar di mana mereka membuka kesempatan untuk melakukan pre-order Sepeda Bambu Bookit, produk terbaru mereka. Anda dapat memesan Sepeda Bambu Bookit sekarang dan Anda akan menjadi goweser paling keren di komunitas Anda. Dengan memesan satu unit Bookit, Anda akan membantu Ewabi membiayai produksi, mengembangkan bisnisnya dan mewujudkan mimpi mereka untuk menyediakan alat transportasi yang sustainable bagi Indonesia.

Sepeda Bambu Bookit akan dikirimkan setelah campaign Ewabi berakhir di awal Desember, cukup waktu sebelum Natal atau liburan tahun baru tiba, sehingga Anda bisa juga berbagi cinta dan kebahagiaan dengan teman dan keluarga dengan memesan sebuah Bookit untuk mereka.

Pre-order Sepeda Bambu Bookit yang unik dari Ewabi dengan harga hanya Rp 12.400.000 dan GRATIS ongkos kirim via JNE ke lokasi mana saja di Indonesia. Kunjungi https://mekar.id/crowdfunding/ewabi.