Kabar Mekar

Mekar Salurkan Donasi Bagi Korban Bencana Palu

Sebulan telah berlalu sejak gempa bumi berkekuatan besar yang diiringi tsunami mengakibatkan jatuhnya ribuan korban jiwa dan menghancurkan rumah-rumah serta bangunan lainnya di kota Palu dan daerah-daerah lainnya di Sulawesi Tengah. Banyak korban bencana Palu kini masih berduka karena kehilangan orang-orang yang dicintai maupun rumah dan barang lainnya yang berharga. Namun, tanda-tanda rehabilitasi dan pembangunan kembali mulai terlihat di beberapa titik di kota Palu.

Sebagai upaya membantu korban bencana membangun kembali kota dan kehidupan mereka, beberapa waktu lalu Mekar menjalankan program peduli korban bencana Palu. Pada program ini, Mekar akan menyalurkan donasi bagi korban bencana di Palu dan kabupaten Sigi dan Donggala. Dana donasi didapat dengan menyisihkan pendapatan Mekar dari pendanaan yang dilakukan oleh lender Mekar.

Program ini disambut baik oleh para lender. Pada tanggal 25 Oktober lalu, Mekar menyerahkan dana donasi sebesar Rp 13.418.000 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT), sebuah lembaga kemanusiaan. ACT telah menyalurkan dana tersebut kepada para korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Mekar, diwakili oleh Pandu Aditya Kristy selaku COO (kanan), menerima sertifikat dari pihak Aksi Cepat Tanggap (ACT). Mekar memberikan donasi bagi korban bencana di Palu, Sigi and Donggala melalui ACT.

Kami mengucapkan terima kasih pada para lender yang berpartisipasi pada program ini. Kontribusimu akan membantu para korban di daerah yang terdampak dalam membangun kembali kehidupan mereka dan kota tempat tinggal mereka.

Walaupun program ini telah berakhir, kamu masih dapat menyalurkan bantuan pada korban bencana gempa di Palu, Sigi dan Donggala melalui Aksi Cepat Tanggap. Silakan hubungi ACT di nomor 021-2940 6565 atau kunjungi laman penggalangan dana ACT di Kita Bisa: https://kitabisa.com/peduligempadonggala.