Kabar Mekar

Mekar Diluncurkan, 100 Usaha Kecil Yang Dijalankan oleh Wanita, Siap Didanai, Dapatkan 10% p.a.

Hari ini layanan baru dari Sampoerna telah diperkenalkan! Dan kabar baiknya adalah Anda dan rekan Anda dapat berpartisipasi langsung dalam pertumbuhan usaha kecil yang dijalankan oleh kelompok ibu rumah tangga , disaat yang sama tabungan Anda juga berbunga.

Melalui layanan pinjaman online Mekar yang terbaru https://mekar.id, Anda dapat membiayai usaha kecil ini di seluruh Indonesia. Investasi Anda akan membantu dalam pengembangan usaha dan pendapatan keluarga mereka. Disaat yang sama Anda akan mendapatkan imbal hasil tetap sebesar 10% per tahun. Kami akan terus menambahkan sekitar 100 pinjaman usaha kecil baru di mekar.id setiap minggu untuk Anda berinvestasi. Investasi Anda akan dijamin oleh mitra kami. Pinjaman yang tersedia mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 25 juta.

Hari ini Mekar telah menandatangani perjanjian pinjaman online dengan Koperasi Mitra Dhuafa (KOMIDA). Dengan 350.000 anggota ibu rumah tangga dan jaringan 150 kantor di seluruh Indonesia, Komida merupakan salah satu pendana terbesar di Indonesia dari usaha kecil yang dijalankan oleh kelompok ibu rumah tangga. Tingkat pengembalian mereka sangat baik, lebih dari 99% dari peminjam membayar tepat waktu. Komida akan bertanggung jawab untuk melakukan penagihan dan membayar kembali investasi Anda. Komida dan Mekar memiliki cadangan untuk menjamin pinjaman yang Anda investasikan.

Komida berharap bahwa kemitraan dengan Mekar dan Anda, akan membantu Komida mengumpulkan dana baru untuk membantu membiayai usaha kecil lainnya. Komida dimulai pada tahun 2004, membantu ibu rumah tangga di Aceh membangun kembali kehidupan mereka setelah dilanda bencana tsunami.

Kedepannya Mekar akan menandatangani kemitraan dengan lembaga keuangan lainnya. Anda akan memiliki sektor bisnis yang lebih beragam untuk dibiayai.

Saat ini Mekar telah menguji dan mempersiapkan jalan bagi Anda untuk meningkatkan tabungan Anda sembari berkontribusi untuk mengembangkan usaha keluarga kecil di Indonesia, Mekar mengundang Anda untuk bergabung dengan kami.

Mulai sekarang!

Klik di sini -> https://mekar.id