Kabar Mekar

Fintech Fair 2018: Mekar Sosialisasikan Investasi Pinjaman P2P yang Mampu Ciptakan Dampak Berarti

Fintech Fair 2018 telah berakhir pada hari minggu malam lalu. Acara yang berlangsung selama tiga hari itu menghadirkan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat luas berbagai produk dan layanan perusahaan-perusahaan fintech dan kontribusinya terhadap peningkatan inklusi keuangan di Indonesia.

Mekar menjadi salah satu perusahaan fintech yang ikut berpartisipasi dalam gelaran yang diadakan di Mall Taman Anggrek di kawasan Jakarta Barat ini pada tanggal 13 hingga 15 Juli lalu. Selama acara berlangsung, stan kecil Mekar selalu ramai dikunjungi ribuan orang yang ingin mengenal lebih dekat mengenai investasi pinjaman peer to peer di Mekar dan bagaimana investasi mereka dapat mendukung pertumbuhan usaha mikro yang dijalankan perempuan Indonesia dan menciptakan dampak ekonomi dan sosial yang positif.

Anda tak sempat bertemu Mekar di Fintech Fair 2018? Tak perlu khawatir. Ikut nikmati keseruan acara ini lewat foto-foto berikut!

Seorang pengunjung mencoba keberuntungannya dengan memainkan Roda Keberuntungan Mekar.

Pengunjung stan Mekar berfoto bersama Relationship Manager Mekar, Yunita Anggraini. Mekar mengajak seluruh millennial Indonesia untuk mulai berinvestasi demi masa depan sambil berkontribusi memajukan usaha mikro Indonesia.

Relationship Manager Mekar, Yunita Anggraini, membawakan presentasi singkat mengenai layanan investasi pinjaman peer to peer yang Mekar tawarkan.

Ayo ikuti Facebook page (@mekarnetwork) dan akun Instagram Mekar (mekar_id) untuk mendapatkan informasi event-event berikutnya.