Kabar Mekar

Mengenal Lebih Jauh Investasi P2P Lending Bersama Mekar di Fintech Fair 2018

Akhir pekan nanti, ayo kunjungi Mall Taman Anggrek di Jakarta Barat dan temukan stan Mekar di acara Fintech Fair 2018. Jadi bagian dari demam fintech Indonesia dan cari tahu cara memulai investasi Anda di dunia pinjaman peer to peer dan bagaimana Anda bisa mendukung usaha mikro Indonesia sambil menghasilkan keuntungan investasi.

Fintech Fair 2018 akan diselenggarakan di atrium Mall Taman Anggrek mulai 13 Juli (hari Jumat ini!) hingga 15 Juli. Perhelatan ini diadakan oleh Asosiasi Fintech Indonesia atau AFTECH. Sebanyak 26 perusahaan fintech, termasuk Mekar, akan berpartisipasi dalam acara ini untuk menampilkan berbagai inovasi teknologi dalam industri layanan keuangan.

Selama tiga hari acara berlangsung, Mekar akan mendemonstrasikan produk dan layanannya kepada semua orang yang ingin mengetahui lebih jauh tentang cara dan keuntungan berinvestasi pada pinjaman peer to peer, juga tentang bagaimana investasi Anda dapat membawa perubahan dengan menyediakan modal kerja bagi perempuan pelaku usaha mikro di seluruh Indonesia.

“Mekar bangga dapat mendukung AFTECH dan Fintech Fair 2018. Industri fintech terbukti mampu mengubah cara-cara tradisional penyediaan layanan keuangan dan kami berharap dengan berpartisipasi pada acara ini kami akan bisa lebih memahami lagi kebutuhan para funder kami sehingga ke depannya kami dapat menawarkan solusi-solusi yang lebih inovatif untuk membantu mereka mencapai tujuan investasi mereka,” kata Chief Commercial Officer Mekar, Randy Gunadi.

Fintech Fair 2018 akan diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk paparan utama di antaranya dari Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan bidang Perlindungan Konsumen, beberapa diskusi panel dan pameran platform fintech.

Kunjungi stan Mekar untuk berbicara dengan tim kami tentang apa saja terkait investasi di Mekar, mulai dari caranya membuka akun funder, cara mendapatkan imbal hasil hingga 12,5% flat per tahun, dari investasi Anda, hingga dampak positif ekonomi dan sosial yang Anda ciptakan dengan mendukung pertumbuhan usaha mikro di berbagai daerah di Indonesia.

Nantikan Mekar pada hari Minggu, 15 Juli, jam 7.35 malam di panggung utama untuk mendengarkan presentasi singkat mengenai layanan kami. Anda juga bisa bermain roda keberuntungan dan memenangkan merchandise eksklusif ataupun cashback spesial dari Mekar untuk investasi Anda.