Kabar Mekar

Mekar dan Fintech Days 2018 Kenalkan Fintech di Manado

Demam fintech melanda kota Manado di Sulawesi Utara setelah diadakannya Fintech Days 2018, sebuah perhelatan yang menghadirkan 37 perusahaan fintech di sektor pinjaman peer-to-peer dalam pameran yang menampilkan produk dan layanan mereka.

Diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Fintech Days 2018 Manado dihadiri oleh ratusan pengunjung dari kota Manado dan sekitarnya yang sangat bersemangat untuk mempelajari berbagai manfaat layanan pinjaman peer-to-peer.

Pada acara yang berlangsung selama dua hari ini, Mekar memperkenalkan perusahaan dan layanan kami pada masyarakat Manado. Mekar menunjukkan bagaimana layanan investasi pinjaman peer-to-peer yang kami tawarkan dapat membantu masyarakat meraih tujuan finansial sambil membantu menumbuhkan usaha mikro Indonesia dan menciptakan dampak sosial yang berarti.

Ketinggalan acara seru ini? Tak perlu khawatir. Rasakan keseruan Fintech Days 2018 Manado lewat foto-foto dokumentasi di bawah ini! Jangan lupa juga segera ikuti Facebook page (@Mekarnetwork) dan akun Instagram Mekar (Mekar_id) untuk mendapatkan informasi untuk event-event selanjutnya.