Kabar Mekar

3D Printer Keren dari BikinBot, Hadiah Terbaik untuk Hari Ayah

Selamat Hari Ayah untuk semua ayah di Indonesia!

Ya, inilah hari di mana kita merayakan para ayah dengan kekuatan super mereka dan rasa cinta mereka yang tak berbatas untuk seluruh keluarga. Jadi mari luangkan waktu untuk berterima kasih dan memberi pelukan bagi ayah kita, atau ayah anak-anak kita, atau, kalau Anda sendiri adalah seorang ayah, berikan pujian untuk diri Anda sendiri dengan mengatakan, “kamu sudah menjadi ayah yang baik.”

Setelahnya, berikan kejutan dengan merencanakan sebuah kado untuk mereka, atau untuk Anda sendiri. Tidak perlu repot mencari ke tempat lain, karena di Mekar Anda juga bisa menemukan sebuah kado yang keren untuk semua figur ayah dalam hidup Anda.

 

Gadget Terbaik untuk yang Berjiwa Muda

Saat pertama kali melihat gadget ini beraksi, sebagian besar dari kita mungkin sangat terkesima, karena alat ini memang bekerja seperti sesuatu yang hanya kita lihat di film-film science fiction. Memang tak diragukan lagi bahwa 3D printing adalah sebuah inovasi terobosan baru yang mampu mengguncang dunia.

Tapi tahukah Anda bahwa Indonesia memiliki produsen 3D printer? Ini tentunya adalah sesuatu yang patut dibanggakan.

Perusahaannya bernama BikinBot, dan mereka adalah yang pertama di Indonesia yang mendesain dan memproduksi 3D printer. Inovasi terbaru dari BikinBot adalah BB-130, sebuah 3D printer yang bekerja dengan cepat, sangat bisa diandalkan, namun harganya benar-benar terjangkau.

Produk luar biasa ini sangat tepat dihadiahkan bagi para ayah terbaik di dunia, termasuk para ayah yang geeky, yang kreatif maupun yang berjiwa muda. Tapi tidak hanya para ayah; para ibu yang senang mengerjakan aktivitas seni dan kerajinan ataupun desain dan arsitektur juga bisa memanfaatkan 3D printer BB-130 dari BikinBot untuk mencipta dan membuat model, sehingga ide-ide dan rancangan Anda dapat terwujud nyata dalam bentuk obyek tiga dimensi yang bisa Anda sentuh dan genggam di tangan Anda.

Dan jangan lupakan anak-anak Anda, para raja teknologi dan Michaelangelo kecil; sebuah 3D printer dari BikinBot pasti akan jadi hiburan tersendiri bagi mereka, juga membuat otak mereka yang penuh rasa ingin tahu terus bekerja dengan aktif.

Printer Berkualitas Tinggi yang Bisa Diandalkan

BB-130 dari BikinBot adalah 3D printer yang sangat bisa diandalkan dan bekerja dengan cepat dan akurat, sehingga 3D printer ini menjadi alat yang tepat untuk digunakan para engineer, desainer, guru, siswa dan siapa saja yang senang membuat karya dan prototype.

BikinBot telah memproduksi dan menjual lebih dari 100 printer dan printer mereka telah banyak mendapatkan apresiasi dari penggunanya. Universitas-universitas terbaik di Indonesia seperti Trisakti dan Binus, dan sekolah-sekolah top seperti Jakarta International School dan Green School Bali sangat menyukai menggunakan 3D printer dari BikinBot di kelas-kelas untuk menginspirasi siswa mereka dengan mempelajari teknologi 3D printing.

BikinBot baru-baru ini meluncurkan sebuah campaign crowdfunding berdurasi 30 hari di Mekar di mana mereka membuka kesempatan untuk melakukan pre-order produk terbaru mereka, BB-130. Anda dapat memesan sebuah 3D printer BB-130 sekarang untuk orang-orang tercinta ataupun untuk Anda sendiri (kenapa tidak?) dan Anda akan membantu BikinBot membiayai produksi dan mengembangkan bisnisnya.

Printer Anda akan dikirimkan setelah campaign BikinBot berakhir di awal Desember, cukup waktu sebelum Natal atau liburan tahun baru tiba dan Anda bisa menghadiahkan printer ini untuk orang-orang terkasih.

BikinBot menawarkan BB-130 dengan harga sangat rendah yaitu Rp 3.300.000 per unit (termasuk biaya kirim) selama masa pre-order. Harga retail BB-130 yaitu Rp 3.900.000 (tidak termasuk biaya kirim). Jadilah satu dari 33 investor pertama yang memesan BB-130 dan bantu BikinBot mengembangkan produsen 3D printer pertama di Indonesia.